Namun pada saat bersamaan, nota keuangan Kabupaten Bogor sudah disampaikan Bupati Ade Yasin kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor dalam rapat Paripurna beberapa waktu lalu.

Dalam laporan tersebut, Pemkab Bogor belum memasukannya secara tertulis pengajuan anggaran untuk Stadion Pakansari tersebut. Pemkab hanya baru menyampaikan itu melalui lisan dalam Paripurna itu.

Hal ini pun sempat membuat bingung DPRD. Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, pihaknya akan melakukan rapat bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk membahas rencana revisi komposisi anggaran agar Kabupaten Bogor terpilih oleh FIFA salah satu menjadi venue Piala Dunia U-20 Tahun 2021.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Kabarnya Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2020 yang  sudah ditentukan dalam KUA-PPAS tidak bisa direvisi, namun hal itu akan kami kaji dahulu di komisi-komisi DPRD Kabupaten Bogor bersama SKPD  terkait demi suksesnya Stadion Pakansari menjadi venue pertandingan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang,” ungkap Politsi Partai Gerindra itu. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================