LENTENG AGUNG TODAY – Angkutan massal kereta api nampaknya tak sepi pengunjung pada libur lebaran.Namun, berbeda dengan hari-hari biasanya, pada jam pulang kantor seperti saat ini, biasanya kereta commuter line tujuan Bogor sangat padat penumpang sementara arah sebaliknya, yakni arah Jakarta maupun Tanah Abang tak banyak penumpang yang menaiki kereta pada jam-jam pulang kerja.

Keadaan sebaliknya terjadi saat ini dimana kereta commuter line tujuan Jakarta lebih padat penumpang dibandingkan tujuan Bogor pada jam after hour.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Kecap dan Telur Spesial yang Lezat dan Sedap Bikin Keluarga Ketagihan

Pantauan Wartakotalive.com di Stasiun Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (30/7/2014) sore, nampak kereta yang datang dari Bogor menuju arah Jakarta lebih padat dibandingkan kereta dari Jakarta ke Bogor.

Sedangkan penumpang menuju Bogor semuanya tampak kebagian tempat duduk. Biasanya, mereka justru berebut tempat duduk bahkan berdiri saling berdesak-desakan.

BACA JUGA :  Kamu Penderita Diabetes tapi Ingin Makanan Manis? Coba Japanese Vanilla Cake Roll Ini

Seorang penumpang yang enggan menyebut namanya, kepada Wartakotalive.com menyebutkan bahwa hal tersebut karena adanya Tempat Wisata Kebun Raya di Bogor sehingga menyedot antusiasme pengunjung dari Jakarta.

“Karena hari libur mbak, kan ada KRB di Bogor, yang dari Jakarta”. (Viana/Pkl/Net)

 

============================================================
============================================================
============================================================