DREAM TODAY – Kreasi olahan minuman memang semakin seru dan unik. Salah satu gerai bobba yang cukup terkenal, baru saja merilis dua rasa baru yang mungkin bikin kamu kaget sekaligus penasaran.

Dua rasa tersebut yaitu Truffle Series dan Salted Caramel Series. Dua menu unik ini yang hanya tersedia sampai pada akhir 2019 ini. Untuk Truffle Series yaitu minuman dengan rasa cokelat atau milk tea dengan aroma dan sensasi rasa jamur truffle.

Minuman ini tersedia dua rasa yaitu Truffle Chocolate dan Truffle Milk Tea. Sementara minuman Salted Caramel Series, adalah perpaduan cokelat atau milktea dengan rasa manis dan gurih dari karamel, serta asin dari sea salt. Seri ini juga tersedia dua rasa yaitu Salted Caramel Chocolate dan Salted Caramel Milk Tea.

” Biasanya Chatime kan identik dengan yang manis-manis, tapi kali ini kita membuat menu baru adanya rasa gurih,” ujar Feronia Wibowo, Direktur Chatime dalam acara Chatime 300 Stores Celebration di Jakarta Selatan, Beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA :  Minum Air Jahe Setiap Hari, Apa Sih Manfaatnya? Simak Ini

Tak hanya dua minuman tersebut yang bisa dicicipi, masih banyak minuman unik lainnya bagi yang suka bertualang rasa jika datang ke Chatime Atalier. Chatime kini membuat gerai khusus yang lebih ekslusif, modern dan premium.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

” Dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold pada desain interior yang lebih menarik. Minuman disajikan dengan mesin Nitro yang menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar,” ujar Feronia.

Terdapat juga menu-menu ekslusif yang hanya tersedia di gerai tersebut, yaitu, Early Grey Series, Creme Brulee Series dan Avocado Dream. Gerai Chatime Atealier sudah bisa ditemui di 4 lokasi, yaitu Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading dan Cilandak Town Square. (muti/pkl/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================