JAKARTA TODAY Instagram tengah melakukan uji coba untuk Sebagian pengguna di Indonesia pun sudah terkena dampaknya.

Hal ini seperti diakui Hanna, seorang pegawai swasta. Menurutnya, sejak pagi ini foto yang ia unggah pada akun Instagram miliknya tak lagi memunculkan jumlah likes. Ia pun tak bisa melihat total likes pada akun Instagram teman-temannya.

“Jumlah likes-nya ngga keliatan, yang ada cuma nama orang yang likes and others,” tuturnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (12/11).

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

Padahal biasanya pada bagian bawah foto tertulis kalau foto itu disukai oleh akun tertentu dan jumlah total orang yang menyukai. Misal, “disukai oleh cnnindonesia dan 1234 lainnya”. Pada pengguna yang terdampak, angka 1234 ini menghilang

Namun, ketika kata-kata itu diketuk, pengguna masih bisa menampilkan siapa saja yang menyukai foto yang ia poskan beserta total orang yang menyukainya.

BACA JUGA :  Manfaat Jus Jambu untuk Kesehatan, Bisa Turunkan BB Juga? Simak Ini

Tapi, memang belum semua pengguna kehilangan jumlah total likes pada foto dan video yang mereka poskan. Ikhsan, pengguna Instagram lain, masih bisa melihat total jumlah likes pada akun Instagram miliknya. Ia pun masih bisa melihat total likes pada foto yang diunggah oleh Hanna.

Sebelumnya, Instagram telah mencoba menyembunyikan jumlah likes pada beberapa akun selebriti dan influencer di Amerika Serikat (AS) mulai pekan ini.

============================================================
============================================================
============================================================