Dalam waktu dekat ini selain di Bekasi Utara, Pizza Hut Indonesia juga akan membuka outlet lainnya di beberapa daerah lain. “Saat ini kami sudah memiliki outlet di lebih dari 80 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Sampai dengan hari ini kami telah menambah 49 outlet, baik dalam format Pizza Hut Restaurant, PHD ataupun Pizza Hut Express,” tutur Steven dengan menambahkan jika pihaknya beberapa pekan lalu membuka gerai baru di Sorong, Papua.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Pada saat yang sama, Steven juga kembali mengungkapkan laporan keuangan periode September 2019, yang per akhir Oktober lalu telah dipublikasikan. “Pada periode tersebut kami mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp2,9 triliun atau naik 14,2 persen dari penjualan di periode yang sama tahun sebelumnya,” katanya.

Tumbuhnya penjualan tersebut juga diikuti dengan tumbuhnya laba bersih menjadi Rp149 miliar atau setara dengan pertumbuhan sebesar 47 persen dibanding tahun lalu. “Kinerja yang sangat menggembirakan ini tentunya berkat dukungan dari masyarakat yang telah setia menemani kami hingga saat ini,” pungkas Steven.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

Sementara itu, selain Steven Christopher Lee, acara peluncuran gerai ke-500 Pizza Hut Indonesia ini juga dihadiri Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto; perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut; dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tb. (muti/pkl/net).

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================