HONG KONG TODAY – Ganda putra Indonesia menciptakan perang saudara di babak kedua Hong Kong Open 2019 setelah memenangi babak pertama yang melelahkan. Di ganda putri, dua pasangan Indonesia harus merana dengan mengangkat koper lebih cepat.

Tiket babak kedua Hong Kong Open disabet ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Tersentak kalah telak di game pertama, Wahyu/Ade tampil kompak untuk balik menggebuk ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Duo ganda putra Indonesia itu bangkit untuk membalas kekalahan telak di game pertama 6-21 dengan merebut gim penentuan dengan skor 21-19, 21-19 di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11). Sebuah kemenangan yang diperoleh melalui perjuangan 55 menit itu menjadi revans manis Wahyu/Ade atas Akira/Saito.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

Kemenangan itu menjadi pembuka terjadinya perang saudara di ganda putra dengan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Juara dunia itu lolos setelah memberi pelajaran kepada ganda Hong Kong, Lam Wai Lok/Li Kuen Hon dua game 21-11, 21-14.

============================================================
============================================================
============================================================