JAKARTA TODAY – Lomba triatlon dan sepeda gunung menjadi salah satu bagian dalam Festival Pesona Tanjung Lesung. Laman antaranews.com menulis hari ini, festival itu akan berlangsung pada Beberapa Bulan Lalu.Menurut Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Multikultural Esthy Reko Astuty, pergelaran Festival Pesona Tanjung Lesung sudah memasuki tahun kelima. “Acara utamanya adalah sport tourism dan adventures,” kata Esthy.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

Lomba triatlon dalam kegiatan itu adalah Rhino Cross Triathlon. Pada lomba ini ada dua kategori lomba. Pertama adalah Rhino meliputi nomor renang 1000 meter, balap sepeda 20 kilometer, dan lari 10 kilometer.

Berikutnya adalah kategori Bull. Pada kategori ini, peserta mengikuti lomba renang 500 meter, balap sepeda 10 kilometer, dan lari 5 kilometer. Sementara itu, lomba sepeda gunung yang digelar bertajuk Mountain Bike Cross Country Marathon.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Pada lomba ini, peserta bertanding melintasi lanskap dan keindahan alam Tanjung Lesung. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 200 juta Seperti Yang Di Kutip Kompas.Com. (Viana/Pkl/Net)

============================================================
============================================================
============================================================