JAKARTA TODAY –  Penampakan hotel kentang jadi salah satu topik Top 3 Berita Hari Ini. Berawal dari ikutsertaan sang empunya, Kristie Wolfe, berpromosi untuk Idaho Potato Commission, ide membuat Hotel Kentang muncul.

Serba cokelat di bagian luar, tamu akan dibuat kaget dengan interior yang minimalis, modern, dan terkesan chic di hotel berlokasi di tengah lahan pertanian di jantung Boise, Idaho, Amerika Serikat, tersebut.

BACA JUGA :  Membuat Sambal Leunca Cabai Hijau untuk Santapan saat Makan Bareng Keluarga

Walau terkesan sederhana, fasilitas di dalam hotel unik ini terbilang cukup nyaman dengan pendingin dan penghangat ruangan, perlengkapan toilet dari handuk, sampai sabun dan sampo, bahkan perapian di dalam ruangan.

Di samping hotel kentang, cerita calon pengantin perempuan minta tamu undangan ubah penampilan juga jadi bahasan yang menarik perhatian pembaca. Salah seorang pengguna Facebook bercerita bagaimana calon pengantin perempuan memintanya menutupi tato dan mengubah warna rambut karena dinilai tak sesuai dengan tema pernikahan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

Tak kalah menarik adalah resep sambal udang kering. Orang Indonesia tentu sudah sangat tak asing dengan sambal. Saking lekat, bagi beberapa orang, makan jadi kurang nikmat tanpa tambahan sajian satu ini. resep satu ini sangat sayang dilewatkan.

============================================================
============================================================
============================================================