Di unggahan yang sama ia juga mengumumkan bakal menggelar tur di Amerika Utara serta jumpa penggemar, meski tak menyertakan jadwal pasti.

NME menyebutkan, Senorita akan serta dalam album mendatang. Beberapa single seperti Shameless, Liar, Cry For Me, dan Easy juga mengisi Romance, namun belum ada daftar lagu resmi yang dirilis.

Pada September lalu, Cabello sempat mendiskusikan Romance dalam sebuah video. Ia mengaku terus belajar soal cinta sampai saat ini, dan menganggap semuanya sebagai seni.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jatim, Moge Tabrak Minibus di Jalur Pantura Probolinggo

“Saya belajar banyak tentang cinta di usia 20-an, tapi tidak cukup banyak untuk mempertahankan kontrol apapun. Dan untuk segala hal baru yang saya pelajari, ada sebuah hal lain yang tak saya mengerti,” ujar Cabello.

Ia melanjutkan, “Tadinya saya pikir saya membuat sebuah karya seni. Menulis lagu adalah saya membuat seni, tetapi sekarang saya ingin hidup saya menjadi kanvas seni, dan penulisan lagu saya jadi kamera yang jadi alat mengambil gambar.”

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Nama Camila Cabello mencuat seketika setelah ia merilis Havana. Kesuksesan itu ia lanjutkan lewat Senorita, didorong oleh kisah romansanya bersama sang kolaborator, Shawn Mendes. Pada 2018 lalu, ia beraksi sebagai pembuka Reputation Stadium Tour Taylor Swift. Seperti dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================