BANDUNG TODAY – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menyesalkan hasil imbang 0-0 kontra Barito Putera, beberapa hari lalu. dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Padahal, menurut Supardi timnya telah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Namun, Supardi mengaku bersyukur Persib masih bisa mendulang satu poin dari laga melawan Laskar Antasari.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

“Hasil yang tidak kami harapkan tentunya. Tapi, kami harus bersyukur untuk satu poin ini. Pemain sudah mengerahkan semua tenaganya,” ujar Supardi seusai laga, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain Persib bernomor punggung 22 tersebut mengaku kesulitan menembus pertahanan Barito Putera. Supardi menilai tim asuhan Djadjang Nurdjaman bermain disiplin di lini belakang.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Sejak babak pertama, Barito Putera sudah bermain bertahan dengan menyimpan banyak pemain di kotak penalti. Kondisi itu tak bisa dibongkar pasukan Robert Rene Alberts, walaupun bermain di kandang sendiri. Seperti yang dikutip Liutan6.Com. (Viana/Pkl/Net)

 

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================