“Saya emang suka banget bakso, ceker ayam sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan,” sebut Andrew. “Iya dia mah bule palsu,” timpal Nana lalu tertawa.

Menurut pria kelahiran Australia 13 Desember 1985, dalam sebuah makanan punya cita rasa sendiri. Karena itu dia sering memperkenalkan makanan kesukaannya itu ke teman-teman asingnya. “Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget. Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan enggak dimasak,” tutur Andrew.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Aktor 33 tahun itu pun mengaku lebih suka bakso bikinan Nana ketimbang membeli di tempat lain. Padahal, menurut Nana, dia tidak pernah memakai bahan aneh-aneh untuk bakso buatannya. Meski terkadang membeli bakso instan, tapi, Nana sendiri yang membuat kuah kaldunya. Dia membuatnya dari tulang bersumsum yang direbus lama. Sementara untuk bumbunya, dia juga memakai bahan yang mudah didapat.

“Aku biasanya cuma pakai bawang putih, digeprek, dicemplungin aja, kasih garam, merica, minyak wijen sedikit. Tinggal cemplungin baksonya, itu sudah enak banget dan Andrew selalu suka,” kata Nana.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

Meski suka memasak dan masakannya enak, tapi, Nana belum berpikir membuka restoran di Bali, tempat mereka tinggal saat ini. “Kalau arah resto sih nggak yah, cuma masak di rumah aja buat suami dan anak,” kata Nana. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================