JAKARTA TODAY — Penyanyi Goo Hara (28) dilaporkan meninggal dunia, Minggu (24/11). Netizen  minta aksi bully artis dihentikan.

Kepala Kepolisian Gangnam di Seoul menyebut Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, sekitar pukul 18:00 waktu setempat atau sekitar pukul 16:00 WIB. Namun, pihak kepolisian Gangnam, Seoul, masih menginvestigasi penyebab kematian artis K-Pop ini.

Goo Hara melakukan debut di dunia hiburan sebagai anggota KARA pada 2008. Setelah itu ia dipromosikan sebagai artis solo di Korea Selatan dan Jepang pada 2015.

Pada akun Instagramnya Sabtu (23/11), Goo Hara mengeposkan foto sedang berada di tempat tidur dan menulis,”selamat malam.”

구하라 di Instagram ‘잘자’

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Berita meninggalnya artis K-Pop ini segera membuat netizen berduka.

Akun @blight_004 meminta warganet untuk berhenti melakukan perundungan (bully) terhadap para artis. Sebab, serupa Sulli, Goo Hara termasuk salah satu artis K-Pop yang kerap terkena perundungan.

Para netizen pun berduka karena berpulangnya Goo Hara menyusul sahabatnya, Sulli. Sulli sebelumnya tewas bunuh diri pada Oktober lalu diduga lantaran depresi.

Warganet pun terenyuh dengan kabar ini lantaran beberapa waktu sebelumnya Goo Hara mengunggah Instagram Stories terkait kematian Sulli. Ia menyesal tak bisa datang ke pemakamanan sahabatnya itu

Pemilik akun pecinta K-Pop lainnya pun menyayangkan kematian artis Korea Selatan ini. Mereka pun sedih lantaran beberapa artis K-Pop idola mereka meninggal dunia tahun ini.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Sebelumnya, pada Mei 2019, Goo Hara sempat ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh manajer artis tersebut. Diperkirakan sang artis tengah melakukan upaya bunuh diri di rumahnya.

Sehari sebelum ia melakukan usaha bunuh diri itu, ia menulis pesan pada akun Instagramnya, “selamat tinggal.”

Dua hari lalu, artis ini dikabarkan telah kembali beraksi setelah enam bulan masa pemulihan.

Ia merilis single berjudul Midnight Queen dan melakukan tur selama empat hari di Jepang pada 14-19 November. Tur tersebut mengunjungi empat kota di Jepang, yaitu Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Seperti dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================