“Highligt kemarin ketika semua finalis mengikuti audisi top model. Besok akan pengumuman siapa top 40 semifinalis untuk final top model,” tulis akun @missworld_news.

Sementara, Princess Megonondo menargetkan untuk memenangkan fast track kategori top model. Dia pun yakin bisa menjuarai fast track top model, setelah sebelumnya dia pernah tampil di ajang peragaan busanan tahunan, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 yang digelar beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Secara pribadi saya confidence sekali di top model nanti karena berkesempatan untuk jalan di JFW. Itu sudah melatih saya secara catwalk dan secara confident diri jalan di depan banyak orang dan jalan di catwalk yang rapih dan dapat inside yang positif sekali dari orang-orang,” kata Princess.

Di sisi lain, mereka yang memenangkan fast track berhak masuk dalam 15 besar di grand final Miss World. Selain menjalani penilaian fast track model, pada kesempatan ini, seluruh kontestan juga menjalani rehearsal. Sedangkan malam puncak Miss World akan diselenggarakan di ExCeL London pada 14 Desember 2019. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================