Selain itu, bagi Ayu, hal ini juga menjadi tantangan untuk mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya di atas panggung. Dia harus sanggup menyuguhkan aksi panggung yang tak pernah dihadirkan selama ini di depan umum, apalagi bakal berkolaborasi dengan penyanyi lain yang berbeda genre. “Ini sebuah tantangan yang harus dibuktikan bahwa saya mampu membuktikan itu dengan memberikan yang terbaik dalam konser nanti meski memang enggak mudah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

“Dalam konser ini saya bawakan sekitar 28 lagu dengan aransemen dan tempo serta dibawakan dengan penyanyi lain yang belum saya kenal dan berkolaborasi di atas panggung. Makanya sudah mulai latihan fisik untuk jaga stamina dan latihan di studio agar terbiasa,” tutur ibu satu anak ini.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Sementara itu, tiket konser ini akan dibagi dalam beberapa kelas, yakni VIP dengan banderol Rp2 juta, Platinum Rp1,3 juta, Silver Rp900.000, Bronze Rp550.000, Super Festival Rp500.000, dan Festival Rp300.000. Penjualan tiket presale akan dibuka mulai 29 November-5 Desember di situs tiket.com. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================