Arlisa menambahkan, Beko didukung teknologi dan kualitas terdepan di ranah perlengkapan rumah tangga mampu mendukung penggunanya menjalani hidup yang lebih sehat. Antara lain dengan menggunakan seri Pro Wellness Beko yang mencakup vacuum blender yang mampu melumat bahan makanan dengan hasil yang lebih kaya nutrisi. Ini berkat metode “penghilangan” udara saat proses pelumatan sehingga terhindar dari oksidasi.

“Menu berupa kombinasi antara produk susu atau olahan susu dan buah yang dibuat menggunakan vacuum blender cocok dikonsumsi pada saat sarapan maupun sebelum berolahraga. Karena selain kelengkapan asupan nutrisi dari sisi karbohidrat, protein, dan antioksidannya, menu tersebut sangat mudah dibuat dan praktis untuk dikonsumsi dalam perjalanan,“ kata Emilia.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Selain itu, slow juicer dari Beko juga bisa memproses jus dengan kecepatan 50 rpm sehingga tidak menghasilkan panas. Kandungan nutrisi dan tampilan sayur serta buah-buahan pun tetap dalam kondisi terbaik.

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

“Menu berupa sari buah dan sayuran yang dibuat menggunakan slow juicer cocok dikonsumsi setelah berolahraga karena selain menyegarkan, kandungan gula dan vitaminnya tidak dibebani dengan jumlah serat yang terlalu besar sehingga dapat dengan mudah diserap oleh tubuh,“ pungkas Emilia. (MUTIARA/PKL/NET).

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================