SHEFFIELD TODAY – Manchester United bermain imbang saat melawat ke markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Usai laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bramall Lane, Sheffield, Senin (25/11/2019), Man United ditahan imbang 3-3. Tiga gol Setan Merah dicetak Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. Sedangkan gol Sheffield dicetak John Fleck, Lys Mousset, dan Oliver McBurnie.

Baca Juga :  Kasus Penemuan Mayat Perempuan Dalam Boks di Bogor Masih Misterius

Gol Sheffield yang dicetak Oliver McBurnie pada menit ke-90 memupus kemenangan Manchester United. Menurut Solskjaer, United harusnya bisa bertahan lebih baik di menit-menit akhir.

“Kami tidak bisa bahagia, kami belum tampil untuk sebagian besar pertandingan, tetapi kami membalikkannya dan kami menunjukkan kemampuan kami. Kami harus berubah untuk seluruh pertandingan,” kata Solskjaer dikutip Tribuna.

Atas hasil imbang itu, Manchester United kini terbenam di posisi ke-10 di klasemen. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 13 laga. (MUTIARA/ PKL).

Baca Juga :  Pedagang Pasar Cigudeg Dikejutkan Dengan Kedatangan Pasukan Penegak Perda