BABAKANMADANG TODAY – Rumah sakit EMC Sentul City Mengadakan acara Colour Run, 30 November 2019, dengan start dan finish di EMC dengan Tageline “Be Healthy, Be Happy” mengajak masyarakat untuk hidup sehat, Ajang lari Colour Run ini merupakan puncak acara ulang tahun RS EMC Sentul ke-6. Berbagai acara seminar dan diskusi sudah digelar.

“Colour Run diwarnai dengan bubuk warna-warni terinspirasi dari pemikiran. Saya terinspirasi dengan warna juga. Ini dimaknai masyarakat juga beragam ya. Kami juga terhubung dengan banyak komunitas,” ujar Direktur RS EMC Sentul , G,A Kusmiati.

BACA JUGA :  Polisi Amankan 29 Remaja di Semarang Bawa Cerulit, Diduga akan Tawuran

ia mengatakan, dengan guyub (berkumpul) terjadi keseimbangan yang harmonis dan bersinergi. Bukan hanya menjalin kerjasama tapi juga kesehatan terjaga dengan baik memberi kesadaran bahwa menjaga kesehatan itu jauh lebih penting.

“Maka, kita bisa menjaga keseimbangan antara aktivitas dan kesehatan, dengan hastage “Amazing Healthcare Experience” RS EMC akan selalu meningkatkan pelayanan baik SDM maupun teknologi medisnya,” katanya.

Pengibaran bendera Start di kibarkan oleh Dr. Donny M.Shalahuddin sebagai Advisor acara, Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, Direktur RS EMC Dr Kusmiati dan Jusuf Halimi CEO.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

Peserta lari mencapai 750 terdiri dari komunitas-komunitas, rekanan, warga dan kariawan RS EMC sendiri, peserta yang sudah terdaftar dan datang mendapatkan kaos dan Bodybag juga mendali bagi yang mencapai finish, sepanjang lintasan peserta di bagikan minuman dan makanan juga buah pisang.

Setelah Finish acara di lanjutkan dengan senam Zumba, menyanyi dan pengundian Doorprize sambal di suguhkan acara Band juga 7 foodtruck peserta di manjakan CFC, Fastvan, Fiesta, Dapoer Engkong, Bernice Mom, Sosro, Lorin Sentul Cafe. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================