SAMARINDA TODAY – Dua minggu menghilang, balita Yusuf Ghazali ditemukan tak bernyawa di aliran parit di Samarinda, Kaltim. Balita Yusuf yang jasadnya tanpa kepala ditemukan di parit sejauh 4,5 km dari lokasi penitipan.

“Posisinya kalau kita tarik garis aliran air, jaraknya kurang lebih 4,5 kilometer,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Damus Asa, Senin (9/12/2019).

Balita Yusuf dititipkan orang tuanya di Jannatul Athfaal, Jl AW Syahranie pada Jumat (22/11/2019). Jasad balita Yusuf kemudian ditemukan di parit Jl Pangeran Antasari Gang III, Samarinda, pada pukul 08.15 Wita, Minggu (8/12/2019). Yusuf dilaporkan hilang sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (22/11/2019). Saat itu turun hujan deras.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

Dugaan sementara polisi, balita Yusuf masuk ke parit yang jaraknya 20-30 meter dari PAUD. Lebar parit sekitar 1 meter.

“Ada parit cukup lebar 1 meteran, tinggi sepaha orang dewasa. Kurang-lebih jaraknya 20-30 meter dari pagar (PAUD) dan saat (kejadian) itu, sehabis hujan cukup deras,” ujar Damus.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Saat ditemukan, kondisi balita Yusuf mengenaskan. Bagian kepala hilang, termasuk kaki dan tangan yang disebut polisi sudah hancur. Meski orang tua meyakini jasad bocah itu adalah Yusuf, polisi akan melakukan tes DNA.

“(Dilakukan) sambil mencari bagian tubuh (Yusuf) yang belum ditemukan,” sambung Damus. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================