Seperti yang dikutip dari detikcom, Hutan Pinus Pengger ini sering digunakan untuk acara bersama keluarga atau dengan rombongan, biasanya mereka membawa bekal dari rumah lalu menyantapnya bersama-sama di area ini, dengan suasana yang sejuk dan wilayah yang cukup luas tempat ini mendukung kegiatan tersebut.

Untuk lebih menarik wisatawan beberapa spot foto sudah dibangun di beberapa titik di Hutan Pinus Pengger ini, beberapa spot foto inilah yang membedakan Hutan Pinus Pengger dangan hutan pinus lainnya di sekitar wilayah Dlingo dan Mangunan. Spot-spot ini dibangun menggunakan anyaman ranting-ranting yang dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik dan unik. Lalu, pengunjung dapat juga menyewa hammock dengan harga Rp10.000,00 per hammock.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Fasilitas dan sarana di Hutan Pinus Pengger sudah cukup memadai mulai dari toilet, tempat ibadah, warung makan, tangga, tempat duduk, tempat sampah, aula dan fasilitas pendukung lain. Bahkan sekarang mulai dibangun tempat parkir untuk bus-bus besar karena semakin hari pengunjung semakin banyak dan dari berbagai daerah di sekitar DIY. Jadi, kapan teman-teman berkunjung ke sini?
sekali tempat wisata alam yang menarik. Salah satunya adalah kawasan wisata alam Hutan Pinus Pengger Dlingo.(Dena/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================