BKKP pun berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sesuai Budaya Kerja BKKP sendiri yakni, Profesional, Responsif, Integritas, Optimal, Respek, Ikhlas, Transparan, Akuntabel dan Safety (PRIORITAS).

“Hal ini sejalan dengan arahan Bapak Dirjen Perhubungan Laut yang berharap agar BKKP dapat menjadi contoh dan pemicu bagi UPT lain untuk meningkatkan kinerja dan perbaikan tata kelola serta melakukan aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi secara konkret, sistematis, dan berkelanjutan,” Imbuhnya.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Seperti yang dikutip dari detikcom, Adapun BKKP menjadi salah satu dari 12 UPT di Kementerian Perhubungan yang meraih penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di mana 5 (lima) di antaranya adalah UPT Ditjen Perhubungan Laut.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

UPT Ditjen Perhubungan Laut yang mendapatkan predikat WBBM adalah Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dan 4 UPT lainnya mendapatkan predikat WBK adalah Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, dan Balai Kesehatan Kerja Pelayaran.(Dena/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================