Arya melanjutan, ‎penetapan Rudiantara sebagai Direktur Utama PLN akan diresmikan dalam RUPSLB. Dia memastikan RUPSLB akan dilakukan dalam waktu dekat.

Rudiantara hingga Susi Bakal Masuk BUMN, Ini Kata Istana

Sejumlah nama eks menteri Kabinet Kerja dikabarkan bakal menduduki jabatan komisaris maupun jajaran direksi di BUMN. Mereka adalah Susi Pudjiastuti, Rudiantara dan Ignasius Jonan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan mereka memiliki kinerja baik selama berada dalam Kabinet Kerja.

BACA JUGA :  Gunung Dukono di Maluku Utara Muntahkan Kolom Abu Setinggi 1.100 Meter

“Dari sisi profesionalitas beliau sudah dikenali kinerjanya,” kata Moeldoko di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (26/11).

Meski demikian, Moeldoko enggan berkomentar lebih jauh soal tugas apa yang akan diembankan kepada 3 mantan menteri Kabinet Kerja itu di BUMN.

“Ini berkaitan dengan kebijakan yang otoritasnya berada di Presiden atau berada di kementerian yang bersangkutan,” ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung seolah memberi sinyal mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bersama Danrem 061/SK Buka Pelaksanaan TMMD ke-120 di Wilayah Sukamakmur 

“Mudah-mudahan segera dilantik, yang jelas saya sudah tanda tangan,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung dikutip dari Antara, Senin (25/11).

Pramono menyampaikan hal tersebut saat ditanya wartawan mengenai hasil Tim Penilai Akhir (TPA) untuk Rudiantara.

“Mudah-mudahan segera dilantik, ini banyak perubahanlah di BUMN,” tambah Pramono. (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================