VALENCIA TODAY – Hasil imbang yang diperoleh Real Madrid saat bertandang ke Valencia tetap disyukuri Zinedine Zidane. Ia pun menegaskan apa yang diperoleh di Stadion Mestalla, Senin (16/12/2019) dinihari, sebagai bukti semangat juang anak asuhnya tak pernah kendur.

Perjuangan keras memang ditunjukkan skuat Los Blancos. Bahkan sepertinya Valencia bakal membungkus kemenangan setelah Carlos Soler mencetak gol di menit 78. Namun, ketika duel tersisa 12 menit, Karim Benzema menjelma menjadi pahlawan dan menyamakan kedudukan jelang laga usai.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Hasil ini setidaknya menjadi tambahan modal buat Madrid yang akan melakoni El Clasico melawan Barcelona pada Kamis (19/12/2019) dinihari mendatang.

“Ini menunjukkan kepada Anda siapa kami sebenarnya. Kami berjuang sampai akhir. Kami berjuang dan apa yang kami inginkan adalah mendapatkan hasil yang baik,” Zidane kepada Movistar.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

“Kami tidak menurunkan senjata kami sampai akhir. Kami mendapatkannya (menyamakan kedudukan) dengan hormat dari Courtois (yang ikut membantu serangan) dan Karim. Saya senang untuk mereka karena ini merupakan upaya luar biasa dari semua orang,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================