MUENCHEN TODAY – Para pemain Bayern Muenchen termotivasi begitu mengetahui akan melawan Chelsea di babak 16 Besar Liga Champions. Duel ini akan jadi momen untuk menuntaskan dendam di final Liga Champions edisi 2012 lalu.

Manuel Neuer dan Thomas Muller meminta rekan setimnya untuk percaya diri menghadapi Chelsea. Kedua pemain ini menjadi saksi hidup bagaimana ambisi Muenchen untuk menjadi jawara Eropa setelah kalah dalam drama adu penalti sebelum di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga :  Plt. Bupati Bogor Sampaikan Terima Kasih Kepada Insan Kesehatan yang Sudah Jadi Garda Terdepan

Di leg pertama, Muenchen akan melakukan laga tandang di Old Trafford dan hal ini sudah dinantikan oleh Neuer. “Kami menantikan pertandingan di London, tempat kami memiliki pengalaman bagus,” katanya di laman Muenchen, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga :  Diduga Diterkam Buaya, Warga Pasaman Barat Hilang di Sungai

“Mereka tim yang berbahaya, yang harus kami tangani dengan sangat serius dan melakukan pendekatan dengan konsentrasi. Jelas, kami ingin lolos ke babak berikutnya. Saya pikir kami bisa masuk ke pertandingan dengan tingkat kepercayaan yang sehat. Kami senang dengan hasil undian,” ungkap Neuer.