Selain itu, mengutip berbagai sumber, dalam sebuah penelitian kecil, peneliti menemukan bahwa pria obesitas yang mengonsumsi jahe akan merasa kenyang lebih lama.

Untuk mendapatkan berbagai khasiatnya, Anda tak perlu harus makan jahe begitu saja alias dikunyah bulat-bulat. Anda bisa mencampur jahe ke dalam berbagai masakan dan juga minuman herbal untuk mendapatkan khasiat dietnya.

BACA JUGA :  Simak Ini untuk Tips Awet Muda, Salah Satunya Tidak Sarapan?

Jahe akan berpadu sempurna dengan berbagai bahan makanan termasuk seafood, labu, ayam, aneka daging, tofu, mi, dan lainnya. Tambahkan parutan atau irisan jahe ke dalam masakan untuk menambah aroma segar dan juga rasa yang enak. Sebagai bonus, bisa menurunkan berat badan.

Selain itu, saat diet jahe, Anda juga bisa mengonsumsinya sebagai minuman. Campur lemon dan jahe dengan air hangat atau teh. Jus lemon akan membantu menekan nafsu makan dan mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

Minumlah campuran lemon dan jahe ini dua atau tiga kali sehari untuk memaksimalkan manfaat diet jahe, fungsi hidrasi, dan menekan nafsu makan. Seperti yang dikutip CNN.Indonesia. (Viana/Pkl/Net)

 

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================