Chelsea juga mengawasi striker RB Leipzig Timo Werner dan Moussa Dembele (Olympique Lyon). Namun, partisipasi Leipzing dan Lyon di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 akan menyulitkan langkah Chelsea memboyongnya pada Januari ini ke Stamford Bridge. Leipzig akan menghadapi Tottenham Hotspur sedangkan Lyon melawan Juventus.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Chelsea juga sedang memantau pemain Bayer Leverkusen Leon Bailey dan Samuel Chukwueze dari klub La Liga Villarreal. KEdau pemain itu sejatinya sudah dipantau Chelsea beberapa tahun belakangan.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Chukwueze yang asal Nigeria telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Chelsea karena John Obi Mikel. “Saya mendukung Chelsea. Saya dulu mendukung setiap tim yang menampilkan pemain Nigeria. Jadi, cinta saya untuk Chelsea saat itu adalah karena Mikel.”

“Mungkin di masa depan, perpindahan mungkin terjadi tetapi saat ini perhatian saya ada pada Villarreal. Saya ingin fokus dengan baik pada klub saya dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri. Mungkin ketika waktunya sudah matang, saya bisa bergerak.”

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Chelsea menghadapi Bayern Muenchen di babak 16 besar dan Telegraph mengklaim Lampard ingin memperkuat pasukannya sebelum pertandingan itu. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================