BOGOR TODAY – Tim basket putra gabungan antara SMK Kosgoro dan SMA Negeri8 menangkan juara 1 dalam mewakili Bogor Utara dengan menampilkan permainan luar biasa diajang KANIRA (Kata,Seni dan Olahraga) KwarCab (Kwartir Cabang) Kota Bogor 2019 yang diadakan di SMA Negeri 4 Bogor mulai dari hari Sabtu 14 hingga Minggu 15 Desember 2019 lalu.

“Tim saya terdiri dari 4 orang diantaranya 3 orang dari SMA Negeri 8 dan 1 orang dari SMK Kosgoro yakni saya. Latihannya tidak cukup sulit karena kerja tim dari SMA Negeri 8 sangat bagus,”ujar, Abraham Hansel, kelas x PSPT, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

Diajang lomba tersebut, lanjut dia, pertama Bogor Utara Vs Bogor Selatan dengan jumlah skor 16-4, yang kedua Bogor Utara Vs Bogor Timur dengan jumlah skor 17-2, yang ketiga Bogor Utara Vs Tanah Sereal dengan jumlah 20-2 dan yang terakhir final Bogor Utara Vs Bogor Selatan dengan jumlah 19-1.

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

“Alhamdullilah walaupun latihan satu kali tim kami tetap mendapatkan poin lebih unggul dari game pertama sampai game terakhir. Untuk kedepannya semoga saya bisa mengikuti turnament – turnament selanjutnya dan bisa lebih maju lagi untuk lomba – lomba selanjutnya,” tambahnya.(Selvi/PKL)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================