BOGOR TODAY – Menjadi juara 2 dalam lomba Milenial Film Festival yang dilaksanakan di Surabaya pada Sabtu  14 Desember 2019 lalu. Perlombaan pun di wakili 4 siswa dari kelas XII PTV 1 SMK Kosgoro. Tentunya hal ini menjadi kado teristimewah dipenghujung tahun 2019 ini.

“Allhamdulilah dilomba film ini mendapat juara 2 walaupun banyak kendala saat proses syuting. Syuting pertama di Unpak (Universitas Pakuan) mulai dari pas take pertama mendung dan hujan deras sehingga harus menunggu reda akhirnya syuting pun tidak sesuai dengan rencana awal,” tutur siswa SMK Kosgoro yang akrab disapa Bob, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Dia menceritakan, rencana awal, yang diperkirakan untuk membuat film ini hanya 2 hari syuting, namun banyak sekali kendala, akhirnya syuting pun bertambah menjadi 4 hari dan di syuting ke 3 dan 4 hanya memakai alat seadanya.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Walaupun banyak kendala dalam proses syuting ini, semoga saya kedepannya bisa terus berkarya dan bisa lebih maju lagi demi mengharumkan sekolah dnan Kota Bogor,” pungkasnya. (Dena/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================