CIBINONG TODAY – Idoh (47) kakak Kandung Kepala Desa Sukaraja terpilih, Dede Iskandar menyebut Dede meninggal akibat serangan jantung.

Bahkan ia mengaku Kades Dede itu memiliki riwayat sakit jantung. Beberapa waktu lalu, Dede juga pernah dirawat di RS Harapan Kita Jakarta dan sempat dinyatakan sembuh.

“Dulu pernah sakit jantung ringan. Kalau serangan jantung yang sekarang, kita semua nggak tahu. Soalnya nggak ada gejala atau tanda-tanda kambuh,” kata Idoh.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

Tak adanya firasat tersebut, kata Idoh, karena setelah Kades Dede dilantik Bupati Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman Cibinong pada Rabu (18/12/19) pagi, siang harinya Dede menerima tamu di kediamannya, di Kampung Panggulaan RT01/03, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Itu setelah pelantikan di Cibinong. Siang kan ada tamu ke rumah. Terus pas lagi ngobrol tiba-tiba pingsan,” kata Idoh.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

Sebelumnya diketahui, kabar duka menyelimuti Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Di tengah sukacita yang tengah dirayakan, Kepala Desa Sukaraja terpilih, Dede Iskandar dikabarkan meninggal dunia usai dilantik Bupati Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu pagi.

============================================================
============================================================
============================================================