MILWAUKEE TODAY – Los Angeles Lakers menelan kekalahan saat melawat ke markas Milwaukee Bucks. Lebron James gagal menghindari timnya dari kekalahan.

Bertanding di Fiserv Forum, Milwaukee, Jumat (20/12/2019) siang waktu Indonesia, Lakers langsung mendapat tekanan sejak kuarter pertama dibuka. Tanpa melewati babak overtime, Bucks menuntaskan perlawanan lakers dengan kemenangan 23-17, 42-17, 24-35, 22-23 (111-104).

BACA JUGA :  Cara Membuat Serundeng Jawa Anti Gagal, Wajib Coba!

Aktor kemenangan Bucks di pertandingan itu adalah Giannis Antetokounmpo. Pemain yang berposisi sebagai power forward, mencetak 34 poin, 11 rebound, dan 7 assist di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan tersebut, pemain Lakers, Anthony Davis sebetulnya keluar sebagai top scorer. Sayang, usahanya mencetak 36 poin, 10 rebound, dan 5 assist gagal menghindari timnya dari kekalahan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Menurut catatan, ini merupakan kekalahan tandang ketiga Lakers musim ini. Sebelumnya, Lebron James Cs menelan kekalahan di kandang Indiana Pacers dan Los Angeles Clippers. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (MUTIARA/PKL/NET).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================