“Kami mendapati dia [Harley] tanpa Joker sejak awal film, dan lewat cerita dia belajar bahwa dia tak membutuhkan siapa pun kecuali dirinya sendiri. Dia tidak perlu berteman dengan perempuan lain walaupun mereka datang sendiri, dan mereka membebaskan diri sendiri di sepanjang film,” tuturnya, melansir Digital Spy.

Yan menjelaskan, daripada dengan Joker, hubungan Harley dalam film disebut lebih penting dengan Cassandra Cain, karakter pendatang baru yang dikisahkan membutuhkan perlindungan dari Harley and the Birds of Prey.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Karakter Harley Quinn pertama kali muncul dalam Suicide Squad, dan produser Sue Kroll telah menegaskan bahwa film itu tidak berkaitan sama sekali satu sama lain.

“Saya tidak berpikir ada kesamaan [di Birds of Prey] dengan Suicide Squad, kecuali bahwa kami punya Harley di tengah-tengah. Karakternya adalah salah satu yang paling menonjol di Suicide Squad,” ujar Kroll dalam kesempatan berbeda.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Selain Margot Robbie, Birds of Prey and The Emancipation of One Harley Quinn dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Ali Wong, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, Chris Messina, Ella Jay Basco, serta Ewan McGregor. Di kutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================