“Di titik rawan sudah kita sampaikan kepada seluruh anggota dimana saja, SOP sudah dilaksanakan semua tinggal kita laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada kemudian saya perintahakan kepad Kapolres untuk mengecek titik tempatnya anggota berada,” ucapnya.

Kemudian ia menghimbau agar seluruh masyarakat harus menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing dan sama-sama menjaga rekan-rekan umat Nasrani yang akan melaksnakan ibadah malam natal nanti.

“Ini tanggung jawab kita semua tanggung jawab seluruh masyarakat, bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri saja. semoga pelaksanaan ibadah malam natal nanti bisa aman dan terkendali,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Sementara itu, Pastor Paroki BMV Gereja Katedral Bogor Dominikus Savio Tukiyo, Berterimaksih kepada Pak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi yang sudah berkenan hadir mengunjungi di katedral khususnya untuk memantau keamanan di Bogor.

“Umat khatolik sudah mepersiapkan selama 4 minggu untuk perayaan natal yang dikenal masa adven, sehingga kita ada persiapan untuk perayan natal ini jadi paling tidak satu bulan kita siapkan untuk perayaan natal,” tuturnya.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Manurutnya, Sekitar 5-6 ribu untuk umat yang akan hadir merayakan ekaristi malam natal nanti di Gereja Katedral, dan dibagi menjadi dua Umat yang akan melaksanakn ibadah ialah, pukul 17.30 dan pukul 21.00 WIB malam ini. (Adit)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================