Berdasarkan hasil evaluasi kinerja Dealer Utama pada tahun 2018, Bank BRI berhasil menyerap 23.86 persen dari total penerbitan SUN di pasar perdana melalui mekanisme lelang, jumlah ini naik signifikan dibandingkan pada tahun 2017 sebesar 13.44 persen. Sedangkan volume perdagangan pada semua seri obligasi di sekunder yakni sebesar 15.3 persen, angka ini juga meningkat jika dibandingkan dengan tahun 2017 sebesar 13.9 persen.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

Apresiasi lain yang juga berhasil diterima BRI adalah sebagai Bank Pendukung Pendalaman Pasar Uang Terbaik untuk Kelompok Transaksi Repurchase Agreement. Itu sesuai GMRA dan Bank Pendukung UMKM Terbaik untuk Kelompok Bank BUKU 3 dan 4, dalam ajang Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2019 yang digelar di Jakarta pada 28 November 2019.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, penghargaan ini disampaikan langsung oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan diterima oleh Wakil Direktur Utama Bank BRI Catur Budi Harto. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Presiden Indonesia Joko Widodo. (Amanda/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================