Ali pun didekati seseorang yang jahat bernama Niki. Kepada Ali, Niki mengaku mengetahui perihal hubungan pribadi dirinya dengan sang ibu, Aliya. Mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA, Ali pun memulai pengejaran mendebarkan untuk mengungkap hal misterius ini.

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Ceritanya yang menarik, membuat film animasi ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi, sebelumnya serial Ejen Ali sudah tayang di MNCTV sejak 2017 dan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

“Kami dari MNC Lisensi kerja sama dengan primeworks, untuk membawa lisensi dan merchandise ke Indonesia. Kenapa kami akhirnya memutuskan untuk membawa lisensi ini karena sosok Ejen Ali adalah salah satu brand dari Malaysia yang potensial untuk dibawa. Karena dari sisi karakternya, ceritanya mengandung action dan kualitasnya bagus, sisi cerita juga banyak mengedukasi. Mereka punya penggemar yang cukup besar di Indonesia,” papar VP MNC Lisensi, Shierly Kosasih saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/12).(Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================