Sampai proses verifikasi berkas pelamar yang mengajukan sanggahan dinyatakan rampung, Taufiq pun belum bisa memastikan kapan jadwal pengumuman selanjutnya diumumkan.

Apalagi dia berdalih, akses portal di SSCASN BKN juga mengalami gangguan teknis. “Saya belum bisa pastikan. SSCN belum bisa mengakses,” tandas Taufik.

Sementara Kepala Kantor Regional (kanreg) IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, Harun Arsyad menambahkan, pengumuman verifikasi administrasi dari masa sanggah direncanakan baru diumumkan pada Jumat (27/12/2019) hari ini. “Jadi besok rencananya baru ada pengumumannya,” ucap Harun.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Dia mengatakan, pelamar yang tidak memenuhi syarat sebelumnya, bisa beralih status jadi memenuhi syarat administrasi dalam proses masa sanggah.

Jika kesalahan verifikasi administrasi berasal dari panitia penyelenggara setempat. “Kalau memang ada kesalahan verifikasi administrasi dari panitia setempat, akan dialihkan memenuhi syarat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Simak Ini

Seperti yang dikutip dari sindonews.com, Diketahui, Pemprov Sulsel pada seleksi CPNS tahun ini menerima kuota 195 formasi dalam penerimaan CPNS tahun ini. Ini terdiri atas formasi khusus cumlaude dengan alokasi 4 formasi, sedangkan khusus disabilitas sebanyak 4 formasi pula. Sementara formasi umum, ada 187 formasi yang terdiri dari tenaga kesehatan 74 formasi, tenaga teknis 113 formasi. (Selvi/PKL/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================