Sebelumnya, IU mengatakan bahwa dia merasa suasana penonton hari ini berbeda dengan konser kemarin, Sabtu (28/12). Menurutnya, penonton hari ini lebih banyak didominasi oleh kaum hawa.

“Apa kabar? Saya IU. Hari ini suasananya beda lagi sama kemarin. Dan hari ini penontonnya banyak yang perempuan ya. Coba perempuan teriak,” sapanya sambil disambut teriakan penonton.

“Benar-benar banyak yang datang. Yang laki-laki coba ya. Wah cowok banyak juga dan suaranya besar. Padahal perempuan terlihat lebih banyak tapi suara laki-laki besar seolah-olah kayak banyak,” lanjut IU sambil tertawa.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Selain itu, dia juga mengatakan dirinya begitu bahagia meski awal sempat khawatir tak dapat tampil prima. Menurutnya, berkat energi penonton dia telah siap mengakhiri tur konsernya yang bertajuk ‘Love, Poem.”

“Saya senang sekali hari ini. Saya tadinya khawatir akan kondisi hari ini tapi ternyata lebih baik. Dan karena penampilan terakhir… saya senang bisa mengakhiri bersama Jak-aenas (sebutan penggemar IU di Jakarta),” ungkapnya bersemangat. “Mari seru-seruan karena sudah terakhir kan ya?”

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

IU menandai kedatangan perdananya di Jakarta dengan tampil di panggung di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu dan Minggu, 28 dan 29 Desember 2019. Indonesia menjadi negara terakhir yang ia singgahi, setelah dari Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand. Seperti dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/PKL/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================