DORTMUND TODAY – Erling Haaland berterima kasih kepada Salzburg karena telah membantu perkembangannya. Dia menggambarkan klub tersebut sebagai ‘lingkungan yang sempurna’ dalam belajar, dan kini dia bersiap melanjutkan kariernya di Borussia Dortmund.

Setelah banyak spekulasi tentang masa depannya, termasuk dikaitkan dengan Juventus, Manchester United, dan RB Leipzig, striker Norwegia telah setuju bergabung dengan Dortmund dalam kesepakatan yang akan berjalan hingga akhir musim 2023/2024.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Langkah itu berarti Haaland hanya menghabiskan waktu setahun dengan Salzburg, di mana dia menjadi terkenal dengan prestasi mencetak gol di level domestik dan Eropa, termasuk golnya dalam lima penampilan pertamanya di babak grup Liga Champions 2019/2020.

Remaja berusia 19 tahun itu menjelaskan bahwa dia akan selalu menoleh ke belakang dengan senang hati saat bersama klub Austria (Salzburg), yang merekrutnya dari Molde.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

“Kepindahan saya ke Salzburg adalah keputusan terbaik dalam hidup saya sejauh ini,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan dalam laman resmi Salzburg.

============================================================
============================================================
============================================================