JAKARTA TODAY Khloe Kardashian menetapkan resolusi untuk 2020 yang hanya tinggal menghitung jari. Salah satu bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengumumkan resolusinya lewat fitur Story di Instagram pada akhir pekan lalu.

Khloe menyatakan, yang ia inginkan di tahun mendatang adalah kehidupan bebas drama.

Ia membagikan frasa dari akun media sosial Her Incredible Mindset. Di Story itu ia menulis, “Untuk 2020, saya hanya ingin keluarga saya sehat dan bahagia, pikiran yang damai, teman-teman selalu aman dan hidup yang bebas drama.”

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

Tahun 2019 terlihat bagaikan wahana roller coaster untuk Khloe. Pada bulan Maret, ia berpisah dari Tristan Thompson yang merupakan ayah dari anaknya setelah Thompson dilaporkan bermesraan dengan Jordyn Woods, yang adalah sahabat Kylie Jenner.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tak lama berselang, mereka sempat saling tuding lewat media sosial masing-masing. Menurut Khloe, sebenarnya ia sudah memaafkan Jordyn.

“Saya tidak menyimpan perasaan negatif terhadap siapapun. Sungguh. Hidup ini singkat! Kita semua hanya manusia yang mencoba menjalani hidup. Siapa saya bisa mengutuk orang lain?” tulisnya saat itu, juga melalui fitur Story Instagram.

============================================================
============================================================
============================================================