Walau tetap menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 39 poin hasil 12 menang, tiga imbang dan dua kalah, peluang Lazio merajai Italia terbuka cukup lebar. Pasalnya, Luiz Felipe dkk kini hanya terpaut tiga poin dari Inter Milan dan Juventus.

“Kami tahu ini akan menjadi laga sulit. Brescia mempersiapkan diri dengan baik. Mereka mengorbankan libur musim dingin untuk latihan. Memang benar kami bisa lebih baik di babak kedua. Tapi, walau kami melawan 10 pemain, Brescia terus memberi perlawanan sengit,” ujar Simone, dilansir skysport.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Lantaran performa pasukannya yang stabil dan cenderung meningkat, Simone mendapat sejumlah pernyataannya. Salah satunya peluang jadi juara. Apakah dengan terpaut tiga poin dari Inter Milan dan Juventus membuat Lazio jadi berambisi merebut posisi pertama?.

“Tujuan kami adalah terus berkembang setiap hari. Dengan kemenangan ini dan dua trofi dalam lima bulan, banyak orang menaruh ekspektasi tinggi terhadap kami. Itu kami sadari. Jadi, kami siap memikul tanggung jawab ekstra itu. Kami akan berusaha meneruskan performa ini. Tentu saja kami ingin lolos ke Liga Champions (musim depan),” tandas Simone. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================