: Kedua negara akan bertarung sengit untuk memenangkan pertandingan pertama mereka di Piala ATP di Brisbane. Lloyd Harris dan Nicolas Jarry akan membuka pertandingan, sebelum Kevin Anderson dan Cristian Garin bertanding di tunggal kedua. Duel ini akan menjadi pertemuan perdana ATP Head2Head.

Serbia v Prancis: Bergantung pada hasil pertandingan Afrika Selatan dan Chile, Serbia atau Prancis akan berebut posisi teratas di Grup A. Benoit Paire dan Dusan Lajovic membuka pertandingan, yang dilanjutkan dengan Novak Djokovic vs Gael Monfils. Kans Djokovic sangat besar dengan bekal rekor 15-0.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Jepang v Georgia: Jepang dan Georgia akan bertemu di pertandingan pertama di RAC Arena. Kesempatan terbaik bagi Jepang untuk mengunci tiket perempat final meskipun tidak diperkuat Kei Nishikori. Yoshihito Nishioka akan bertemu Nikoloz Basilashvili dalam tunggal pertama.

Spanyol vs Uruguay: Setelah menang 3-0 melawan Georgia, Spanyol akan menghadapi Uruguay di sesi malam. Petenis Nomor 1 Dunia Rafael Nadal akan melawan Pablo Cuevas dengan rekor ATP Head2Head 4-1. Roberto Bautista Agut menghadapi Martin Cuevas di pertandingan tunggal pertama

Kroasia v Polandia: Kroasia akan berusaha menjaga momentum melawan Polandia, menyusul kemenangan 3-0 atas Austria. Marin Cilic akan melawan Kamil Majchrzak, sebelum Borna Coric menghadapi Hurkacz. Coric, yang mengejutkan Thiem pada pembuka 2020, memiliki rekor 1-0 ATP Head2Head melawan Hurkacz.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Austria vs Argentina: Austria akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan. Dominic Thiem dkk akan melawan Argentina. Thiem akan menghadapi teman baiknya, Diego Schwartzman untuk kedelapan kalinya dalam persaingan Head2Head ATP mereka (Thiem memimpin 5-2). Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================