“Kendati harus memikul sejumlah logistic, anak-anak tetap semangat. Karena bagi mereka ini suatu panggilan dan bangga bisa membantu mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 12 Kampung Pasir Ipis Desa Harkat Jaya Ujang terharu dengan perjuangan anak-anak MAN 2 Bogor ini, karena memang dirinya menyebutkan untuk masuk ke daerahnya membutuhkan wkatu yang lama selain terpencil jalur untuk massuk juga banyak yang terkena longsor dan jaln terputus.

BACA JUGA :  7 Tips Menetralisir Tubuh usai Makan yang Bersantan saat Lebaran

“Ini sungguh luar biasa, bapak gak tahu harus bilang apa. Jujur kami memang sangat membutuhkan bantuan sejak kejadian banyak warga kami yang kesulitan untuk makan. Semoga dengan bantuan ini, warga kami bisa sedikit terbantu, terima kasih MAN 2 Bogor,” kata Ujang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 16 April 2024

Tak hanya ke wilayah Sukajaya, Guru-guru MAN 2 Bogor juga menyebar untuk membagikan logistic ke lokassi bencana seperti ke dearah Lawang Taji Cigudeg, Parungsapi Jasinga dan Cigowong Cigudeg.

“Kita coba distribusi kepada para korban, dan hari ini ada 4 titik yang coba kita bagikan,” kata Kepala Man 2 Bogor Nani Ruhyani. (din)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================