Kedua ganda putra Indonesia perlu berjuang keras untuk bisa melangkah ke babak kedua lantaran punya rapor buruk saat bertemu lawannya masing-masing.

Wakil Indonesia ketiga di hari pertama nani adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani yang jadi unggulan kedelapan di Malaysia Masters akan melawan pasangan Korea Selatan, Baek Ha Na/Jung Kyung Eun.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Peluang Greysia/Apriyani lolos ke babak berikutnya cukup terbuka lantaran memiliki peringkat yang lebih baik dibanding Baek/Jung yang saat ini ada di posisi ke-12. Pertandingan nanti jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil pada Selasa ini. Ahsan/Hendra melawan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi pada pukul 20.35 waktu setempat.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Ahsan/Hendra baru bertemu satu kali dengan Ou/Zhang yang kini menghuni peringkat ke-23 BWF. Namun dari satu-satunya pertemuan itu pada Fuzhou China Open 2019, Ahsan/Hendra sukses meraih kemenangan. Seperti yang dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================