MANCHESTER TODAY – Manchester United dan Manchester City akan berebut tiket final Piala Liga Inggris 2019/2020 dini hari nanti. Kedua tim mengusung misi berbeda dalam laga.

Manchester United berstatus sebagai penantang pada laga ini. Pasalnya, Manchester City merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan bakal digelar pukul 03.00WIB.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pemotor di Kudus Tertabrak Truk saat Hendak Menyalip

Ini merupakan pertemuan kedua tim dalam sebulan terakhir. Tepat satu bulan yang lalu, 8 Desember 2019, Manchester United memetik kemenangan 2-1 di kandang Manchester City di Stadion Etihad.

Artinya laga dini hari nanti bisa menjadi ajang balas dendam bagi City -bisa juga sebaliknya: Manchester United akan menegaskan dominasinya atas rival sekota.

BACA JUGA :  TIPS JITU BERHENTI MEROKOK

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Manchester United tidak diperkuat Paul Pogba, Scott McTominay, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo dan Timothy Fosu-Mensah akibat masalah cedera.

Sedangkan di kubu City, nama-nama seperti Ederson Moraes, Aymeric Laporte dan Leroy Sane diprediksi belum bisa diturunkan akibat masalah kebugaran. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================