“Mari bersorak untuk Kurt Cobain,” kata Novoselic yang mengungkapkan bahwa semula ia dan teman-teman bandnya tidak berencana untuk tampil bersama setelah reuni untuk Rock and Roll Hall of Fame pada 2014 dan penampilan singkat di California Cal Jam pada 2018.

“Kami mengatakan kami tidak akan melakukan ini (reuni) selama empat atau lima tahun lagi, tetapi kami tidak bisa menahan godaan,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Grohl akhirnya buka suara hanya untuk memperkenalkan putrinya, Violet, yang bergabung dengan band lama ayahnya untuk menyanyikan lagu “Heart-Shaped Box”.

Penampilan ini ditutup dengan “The Man Who Sold the World,” lagu David Bowie yang terkenal karena dinyanyikan ulang oleh Cobain untuk MTV Nirvana Unplugged di New York.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Selain reuni Nirvana, acara galang dana ini juga dimeriahkan dengan penampilan Marilyn Manson, Cheap Trick, dan L7. Dana dari acara tersebut akan diserahkan kepada komunitas atau individu yang sedang mengalami pergolakan fisik, sosial, emosional, atau mental. Seperti yang dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================