Nasib dua grup ini sempat dipertanyakan kembali karena tak kunjung diumumkan pada akhir Desember hingga menimbulkan gejolak di tengah para penggemar.

Pada 26 Desember 2019, penggemar boyband X1 menyatakan akan terus menuntut kejelasan nasib grup idola mereka.

Para penggemar, khususnya dari X1, mendesak CJ ENM untuk membubarkan grup itu demi karier masing-masing anggotanya.

“Kami tak dapat hanya duduk dan melihat mimpi para anggota dan pemuda lainnya sia-sia karena mereka tak mungkin tampil di bawah nama X1. CJ tidak memiliki kemampuan atau pun keinginan menyelesaikan hal ini,” tulis pernyataan penggemar yang diunggah ke internet.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

“Kami sangat mendesak tiga tuntutan ini untuk memulihkan kehormatan dan karier para anggota X1 dengan segera sebelum terjadi situasi yang lebih buruk: 1. Pembubaran grup dan kontrak tanpa penundaan; 2. Permintaan maaf secara resmi kepada para korban, anggota, dan penggemar untuk mengembalikan kehormatan para anggota X1; 3. Kompensasi impas dan kepastian karier untuk para anggota,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Kini, harapan para penggemar akhirnya terkabul. X1 resmi bubar setelah dibentuk pada 27 Agustus 2019. Sebelum bubar, X1 sempat merilis satu album mini bertajuk Emergency: Quantum Leap dengan lagu utama berjudul Flash. Seperti yang dikutip oleh CNN Indonesia (Anata/pkl/net).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================