Coworking Space di Tengah Kota

Selain berfungsi sebagai tempat nongkrong, Malio Terrace juga menawarkan ruangan kerja bersama di lantai dua. Fasilitas coworking space ini membuat para pekerja bisa beraktivitas dengan nyaman di tengah kota. Fasilitas LCD, wifi, dan AC, serta konsep ruangan yang unik, membuat bekerja dan rapat semakin asyik.

Menurut Yetti Martanti, perwakilan Kepala Dinas Pariwisata DIY, keberadaan Malio Terrace menjadikan keberadaan hotel di Yogyakarta tidak hanya sebagai layanan akomodasi, melainkan juga tempat bersantai dan menikmati kopi.

BACA JUGA :  Rahasia Orang Jepang Miliki Kulit Mulus dengan Konsumsi Makanan Sehat Ini

Ruangan khusus ini bisa disewa seharga Rp 50.000 per orang dengan minimal pemesanan untuk 10 orang. Tidak hanya ruangan, pengunjung yang menyewa ruangan bisa memilih beragam paket menu.

Paket satu terdiri dari kopi atau teh, pisang goreng, tahu goreng garuda, dan kentang goreng. Paket dua, meliputi, dua scoops gelato untuk 10 orang dan dua pizza. Sedangkan paket tiga, terdiri dari satu set bir dan empat porsi calamari.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said, mengungkapkan Grand Inna Malioboro adalah hotel legendaris milik hotel Indonesia Natour yang menjadi horel pertama di Malioboro.

“Dengan lokasi yang strategis dan kapasitas luas yang akomodatif, maka kami memaksimalkan ruang di kawasan ini menjadi Malio Terrace,” dia menandaskan. Seperti yang dikutip Liputan6.com (Viana/pkl/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================