BANDUNG TODAY – Persib Bandung belum menentukan stadion mana yang akan dijakan home base untuk kompetisi musim 2020. Pasalnya, tim berjuluk Maung Bandung itu belum memiliki markas sendiri alias masih meminjam stadion milik pemerintah daerah.

Pada musim 2019, misalnya, persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai markas. Padahal, stadion berkapasitas 27.000 kursi ini berada di bawah kewenangan Pemerintah Kabupaten Bandung.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengaku pihaknya telah mempunyai dua opsi stadion untuk dijadikan home base. Kedua stadion itu adalah Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung.

Tapi, Teddy menegaskan Persib ingin menjadikan Stadion GBLA sebagai prioritas utama home base di musim 2020. Masalahnya, hingga kini sengkarut pengelolaan Stadion GBLA masih belum juga rampung antara Pemkot Bandung dan Ketiga.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Alhasil, perizinan persib menggunakan stadion tersebut di musim 2020 dinilai masih abu-abu. “Kita sih inginnya di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api). Tapi, kalau ya GBLA tidak bisa, ya sudah Jalak (Stadion Si Jalak Harupat),” ujarnya di Bandung. Seperti yang dikutip Liputan6.com (Viana/pkl/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================