” Fyra ini seorang mekanik, dia suka banget ngotak-ngatik barang, misteri juga. Jadi waktu dia ketemu Titus, dia find out kalau benda ini benda yang sangat-sangat powerfull. Ini adalah sebuah misteri, orang kira di film animasi ini cuma mitos, jadi akhirnya aku, sama Titus, sama Bobit, kita bepetualang buat mecahin misteri si enygma ini,” jelasnya.

Titus Mystery of The Enygma tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 9 Januari 2020. Film animasi terbaru karya MNC Animation dan MNC Pictures ini menceritakan tentang Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai detektif, dia ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira yang juga seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Titus dan teman-temannya hidup di zaman di mana tenaga uap adalah masa depan, dan teknologi tumbuh dengan cepat. Mereka bertiga bersama-sama akan membongkar kejahatan yang terjadi di Kota Steamburg. Salah satu musuh terbesar mereka adalah kucing bernama Bulpan. Memulai kariernya sebagai pencopet, Bulpan yang berbadan gemuk ini bekerja keras menjadi penjahat yang sangat lihai.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

Dia bahkan menyingkirkan pimpinan geng sebelumnya dan menjadi pimpinan geng yang baru. Untuk menyembunyikan kejahatannya, Bulpan memiliki profesi lain yaitu sebagai pebisnis properti dan energi hingga sosoknya terkenal di Kota Steamburg. Sejumlah bintang ternama pun mengisi suara pada film animasi ini. Di antaranya adalah Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica. Seperti yang dikutip oleh SINDO NEWS. (Mutiara/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================