JAKARTA TODAY – Dua pekan setelah banjir, Mal Cipinang Indah di Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, hingga kini masih belum beroperasi, Selasa (14/1/2020). Pantauan Kompas.com di lokasi, gerbang mal tersebut tertutup rapat. Namun, sejumlah orang menggunakan sepeda motor kerap bolak-balik masuk mal.
Seperti dikutip dari liputan6.com, Sejumlah petugas keamanan juga tampak berjaga di sekitar mal. Pada gerbang mal, dipasang spanduk bertuliskan “Pemberitahuan, Mohon Maaf Mall Cipinang Indah Belum Bisa Operasional Sampai Dengan Waktu Yang Belum Ditentukan. Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya. Management MCI”.

Mengintip dari balik pagar, terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran terparkir di area mal. Berdasarkan informasi dari akun Instagram @mallcipinangindah, pusat perbelanjaan itu sudah tidak beroperasi pasca banjir yang menggenang kawasan mal pada 1 Januari 2020 lalu.
“Informasi, hari ini 14 Januari 2020, Mall Cipinang Indah masih belum beroperasi,” tulis akun tersebut, Selasa. Diketahui, pihak manajemen mal masih berupaya menormalisasi fasilitas mall termasuk bagian basement yang sempat terendam banjir. Hingga kini, belum diketahui kapan mal akan kembali beroperasi.(Dena/PKL/net)
BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua
============================================================
============================================================
============================================================