detikTravel Community TODAY– Yogyakarta selalu punya cara untuk menarik perhatian wisatawan. Yang baru dan bisa kamu jajal adalah wisata keliling dunia seharian, Langlang Buana.

Dalam rangka memeriahkan tahun baru 2020, Agrowisata Bhumi Merapi di Jalan Kaliurang KM.20, Sawungan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini membuka wahana baru yang bernama Langlang Buana. Wahana yang baru dibuka pada 28 Desember 2019 ini, merupakan tempat wisata yang mengangkat tema Spot Wisata Replika Kota Dunia.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Seperti dikutip dari detikTravel, Spot foto yang tersedia di sini merupakan bentuk arsitektur atau fasad bangunan dari beberapa negara pilihan yang dilengkapi dengan properti khas dari masing-masing negara. Spot foto pertama yaitu Area Arab Street yang mengambil tema lokasi wisata di Singapura dengan nuansa mediterania. Terdapat berbagai rumah warna-warni yang menjulang tinggi dengan dihiasi lampu-lampu khas Turki.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

Spot foto yang kedua yaitu Baker Street yang mengusung tema stasiun bawah tanah. Pada arena ini terdapat kursi dan tempat untuk telepon ala London yang mempu menyuguhkan nuansa Kota Inggris.

============================================================
============================================================
============================================================