TODAY – memilih furnitur di kamar anak tidakboleh asal. Jika tidak tepat, selain tidak ekonomis, juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan anak.

Soft furnishing merupakan benda-benda dekoratif yang melengkapi tatanan ruang, baik dari segi estetika maupun fungsinya, seperti gorden, karpet, kain sofa, juga cushion.

“Memilih soft furnishing untuk kamar anak bisa jadi hal yang menyenangkan, bisa juga membingungkan,” ungkap desainer interior Rina Renvil.

BACA JUGA :  Dessert Puding Susu Aneka Buah yang Enak Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Rasa antusias saat mendekorasi kamar anak membuat para orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Tidak sedikit orang tua yang rela menguras isi kantongnya lebih dalam demi mendapatkan dekorasi yang membuat kamar tampil menarik dan sesuai selera anak.

Rina menambahkan bahwa ada beragamjenis soft furnishing yang bisa diterapkan dikamar anak, di antaranya tirai, bantal,beanbag , selimut, karpet, dan mainan.

BACA JUGA :  Restoran Ramen Populer di Bogor, Hotmen Puaskan Selera dan Perut Para Penggemar

Memilih soft furnishing kamar anak tidak boleh asal. Jika salah, anak merasa tidak nyaman dan aman saat berada di kamarnya. Selain erat kaitannya dengan konsep ruang, faktor kesehatan dan keamanan anak juga menjadi pertimbangan utama saat memilih elemen interior.

============================================================
============================================================
============================================================